Sam, Kucing Yang Jadi Selebriti Instagram Karena Memiliki Alis

Apa lo salah satu pengguna Instagram? jika iya, mungkin lo perlu menjelajahi dan menemukan foto seekor kuncing bernama Sam. Kucing berbulu putih dan bertubuh subur itu menjadi begitu hits di Instagram karena ekspresi wajahnya yang aneh "keliatannya sih sedih"
Sebenarnya yang membuat aneh adalah alis yang ada di wajah Sam, loooh... kok kucing punya alis ya? Ya, itulah keunikan yang dimiliki oleh Sam, kucing ini punya belang alami berwarna hitam yang membentuk seperti alis. lucunya yaaa{} belang bentuk alis ini membuatnya seolah sedang berwajah cemas setiap saat. kucing jantan ini menjadi begitu terkenal setelah foto-fotonya menyebar di internet.


Kucing ini asli berlokasi dari New York dan memiliki 10.000 follower di Instagram loooh,hebat ya gue aja kalah haha :D Ekspresinya yang unik membuatnya mencuri perhatian banyak orang dan menjadi terkenal. Bila kalian semua pengen lihat foto-foto paling update tentang Sam, lo bisa follow account 'samhaseyebrows'. semenjak fotonya muncul di Instagram, foto tersebut tersebar makin banyak ke Facebook dan Twitter ternyata guys.


Lihat deh beberapa ekspresi wajah Sam dengan aslinya yang seolah menampakkan wajah khawatir, lebih lucunya lagi matanya yang buleeet semakin menunjukkan ekspresi seperti kucing yang sedang kebingungan haha namun berkat itulah dia menjadi kucing yang dibicarakan masyarakat dunia loooh.


Sam juga adalah satu dari sekian banyak kucing yang mempunyai keunikan di dunia, sebelumnya pada tahun 2011 juga beredar foto kucing berwajah mirip Hilter beberapa bulan terakhir, kucing bermata juling bernama soangles juga menjadi 'selebriti' di internet "nah gue kapan jadi selebriti? *ucap penulis blog hehe*" setidaknya walaupun berwajah cemas, Sam gak perlu merasa benar-benar cemas dan terkejut dengan popularitasnya menjadi artis di Instagram saat ini :')


Comments

Popular Posts