Pengalaman Naik Kereta Bogor-Manggarai

Kesan yang menempel banget selama kurang lebih 7bulan naik kereta api listrik adalah : "Inilah proses seleksi alam modern"

Kadang-kadang gue berfikir, manusia-manusia yang naik kereta api ekonomi di jam-jam pulang kantor adalah manusia-manusia yang sangat hebat jiwa "Survivor-nya" yaaa salah satunya gue hehe:D Mereka dan gue bisa bertahan dalam kondisi yang "Ekstrim" baik secara fisik maupun mental. coba deh bayangin, pulang kerja, capek, naik kereta yang penuh ngejubel bangeeet sampe kaki napak itu udah syukur ditambah dengan sekelompok orang yang super duper nyebelin, yang bawaannya pengen di gaplok apalagi sama ibu-ibu rempong yang setiap paginya itu SUPER RIWEUH BANGET. belum lagi banyaknya copet yang nekat ngebunuh, dan satu lagi perempuan jangan sampe nempel sama cowo-cowo yang gak dikenal.
Sekarang sih ada gerbong khusus buat perempuan nih segini tuh bisa dibilang kosong dikondisi yang kaya gini, kita harus tetap stay cool dan tetep waspada. stay cool kalo ada gank ibu-ibu dan bapak-bapak yang annoying yang mulai beraksi "Nyindir-Nyindir", stay cool dengan ibu-ibu rese yang bawannya banyak banget, stay cool ketika tempat duduk yang udah ditungguin lama berjam-jam malah direbut orang, stay cool dengan bapak-bapak yang dikonidisi gilak kaya gini mereka seenaknya makan tempat buat main gampe, ditambah ketawa dan omongannya yang jorok-jorok. euughhh!!!!

Gue kadang sampe sekarang terheran-heran sendiri ko bisa ya bertahan, ko gue bisa ya sabar nahan-nahan kaki dan panasnya dikereta selama 2 jam dengan keadaan sumpeeeek:''( keren juga ya gue haha:D dan yang sering dibuat keselnya itu yang sering naik kereta terutama kereta api listrik ekonomi tentunya sering dibuat kesel sama kereta, sering mogok, jadwal gak jelas, banyak gangguan, tapi coba deh liat, kereta api ini angkutan sejuta umat, angkutan rakyat kecil, angkutan yang bikin bisa nabung karena naik angkutan ini bisa gratis haha:D konyolnya gue sering beli tiket ekonomi tapi naik CL, gaya dikit hahahaha
ga kebayang kalo kereta ekonomi ini akan cepat dihapuskan di tahun 2013, gimana nasib rakyat-rakyat yg lainnya disana????
So...balik lagi ke cerita "Seleksi Alam Modern" ala kereta. bagaimana menurut pendapat lo tentang orang yang suka naik di atap gerbong kereta? nekat? gak sayang nyawa? bodoh? sok keren? itu sih menaruhkan nyawa bangeeeet grrr:( mending panas-panasan dikit dari pada nantinya harus mati-_- tapi kalo sekarang-sekarang jarang, abisss banyak banget TNI yang nangkring di setiap stasiun sambil bawa-bawa kayu, menakutkan..grrr..

Sedikit saran nih guys, kalo mau beli peralatan seperti charger hp, MP3, buah salak, tahu belinya dikereta ekonomi aja deh jarang2 loh harga yg biasanya mahal jadi diturunin 50% kaya di kereta ekonomi ini dibanding di pasar-pasar hahahaha
dan berikut gambar kereta yang selama 7bulan lebih ini yang gue selalu taekin haha miriss yaaaaa




Comments

Post a Comment

Popular Posts