Friday, June 7, 2013

Menjadi Wanita itu "Anugerah"

Diam-diam, melamun dan kok bisa ya diciptakan sebagai wanita? hmm.. itulah misterinya, tetapi dibalik misteri itu, akui saja kalau menjadi wanita adalah anugerah terindah didalam hidup ini. Apakah kalian berfikiran sama?
kalo kalian masih ragu, yuuu kita tunjukkan kenapa aku menyebut menjadi wanita itu "Anugerah"

Memberikan 'kehidupan' bagi manusia lain.
Menjadi wanita adalah anugerah, karena wanita diberi kepercayaan oleh "Sang Pencipta" untuk membawa calon manusia lain di dalam rahim selama 9 bulan 10 hari. Hey para pria mana yang bisa menikmati pengalaman luar biasa ini? gak akan ada loooh.
Bagaimana rasanya saat si bayi mulai bergerak di dalam perut, bagaimana tendangan kecilnya membuat kaget dan meringi, atau bagaimana saat kalian (Wanita) merasa bahagia dia juga ikut melonjak-lonjak. dan itulah "Anugerah":')

Diberkahi Mahkota yang indah.
Entah apapun warnanya nanti, apakah akan kelabu saat menua? rambut wanita tetaplah dianggap sebagai mahkota. Menjadi sebuah pesona tersendiri di dalam hidup banyak dikagumi dan dipuji oleh orang-orang sekitar termasuk pria. Beda bukan seperti lelaki? tentu saja iya:)

Boleh bebas berkespresi dengan makeup.
Tak peduli berapa banyak orang yang menyalah artikan dan berfikiran negatif terhadap makeup adalah tetap "Anugerah" bagi wanita dapat merasakan bagaimana makeup  membuatnya semakin cantik. Dengan cara yang tepat, makeup memaksimalkan penampilan cantiknya dan mempesona setiap mata yang memandang.

Punya banyak pilihan model baju.
Berbeda dengan pria, wanita bisa lebih mengeksplorasikan penampilan dengan bergonta ganti gaya baju. Mix match sana sini sehingga menghasilkan gaya yang lebih baru lagi. Apapun itu gayanya, wanita lebih dihargai dan tidak mendapat cibiran miring ketika berdandan. nah coba kalo lelaki? hmmm... Ya itulah keuntungan menjadi wanita. Tak pernah ada yang protes ketika mempercantik diri.

Punya banyak sepatu.
Seperti halnya pakaian, wanita bisa bergaya ini itu dengan sepatu. Entah itu hak tinggi atau hak rendah, semua bisa dicoba dan dipakai kapan saja sesuka hati. dan tak ada yang protes. Kalo lagi lelah pakai aja flat shoes/sandals. dengan sedikit permak pilihan busana, wanita tetap terlihat cantik. siapa yang akan protes? biasanya yang suka protes itu mungkin sepatu dan pakaian tidak mecing warnanya hihi:'D tapi wanita itu memang makhluk yang pandai menjaga penampilannya loooh. 


Wanita terlebih dahulu.
Dihargai karena makhluk yang pantas diberi lebih, seringkali wanita dipersilahkan masuk ke ruangan atau berjalan terlebih dahulu. bukan dianggap makhluk yang lemah tetapi memang sedianya wanita itu pantas dilindungi dan sudah kewajiban pria untuk memberikan perlindungan. bisa dibilang (Ladies first)
aaaaah indahnya menjadi wanita. Benar-benar menjadi wanita itu adalah sebuah "Anugerah".

No comments:

Post a Comment